Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Perebutkan Piala Walikota, Pemkot Tangerang Gelar Kejuaraan Voli se-Pulau Jawa

Laporan: Raja Media Network
Sabtu, 18 Februari 2023 | 02:49 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismanyah menyalami pemain Voli yang akan bertanding di Piala Walikota/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismanyah menyalami pemain Voli yang akan bertanding di Piala Walikota/Repro

RMBanten.com, Olahraga - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menggelar Kejuaraan Bola Voli Piala Walikota.

Kejuaraan Bola Voli Piala Walikota tersebut diikuti oleh 10 Klub Bola Voli Putra dan Putri di bawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa dan digelar selama 3 hari dari tanggal 17-19 Februari 2023.

Kejuaraan dilaksanakan bertempat di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya turnamen yang digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang tersebut.

"Alhamdulillah setelah kemarin Piala Walikota untuk turnamen sepak bola sukses digelar, kali ini giliran kejuaraan Bola Voli ya," ujar Arief.

Menurut Arief, terlaksananya kegiatan tentunya dengan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-30.

"Semangatnya adalah membangun kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kota dengan seluruh stakeholder yang ada. Selain tentunya untuk memasyakatkan olahraga dan olahragakan masyarakat ujar Arief.

Lebih lanjut, Arief, ingin agar penyelenggaraan event-event olahraga tersebut dapat memunculkan bibit-bibit atlet baru yang lahir dari masyarakat Kota Tangerang.

Tujuannya selain agar menjadi daya tarik kota, tetapi juga dapat mencetak generasi-generasi berprestasi dalam bidang olahraga. Kita kenalkan, kemudian tertarik dan akhirnya berlatih.

"Jadi ada step-stepnya, makanya harus mulai kita olahragakan masyarakat dan masyarakatkan olahraga," ujarnya.

"Karena dengan berolahraga dapat melatih diri untuk menjadi pribadi yang sehat, kuat dan tangguh. Serta tentunya dapat meningkatkan kekompakan dan sportivitas," demikian Arief.rajamedia

Komentar: