Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Komisi I DPR Harap TVRI Banten Lebih Efektif Mengangkat dan Mempromosikan Potensi Daerah

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 07 Juli 2024 | 00:45 WIB
Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Al Masyhari saat kunjungan meninjau pembangunan gedung baru TVRI Stasiun Banten. (Foto: Dok DPR)
Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Al Masyhari saat kunjungan meninjau pembangunan gedung baru TVRI Stasiun Banten. (Foto: Dok DPR)

RMBANTEN.COM - Parlementaria, Serang -  Stasiun TVRI Banten diharapkan dapat menjadi media yang lebih efektif dalam mengangkat dan mempromosikan potensi-potensi daerah Banten.

 

Stasiun Televisi ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi tentang Banten, tidak hanya kepada masyarakat lokal tetapi juga kepada masyarakat nasional dan global.

 

Demikian disampaikan Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Al Masyhari dalam kunjungan meninjau pembangunan gedung baru TVRI Stasiun Banten yang telah rampung dan siap beroperasi.

 

Abdul Kharis Al Masyhari ditemani dengan Direktur Utama TVRI dan Kepala Stasiun TVRI DKI Jakarta serta Banten.

 

"Saya kira ini sudah saatnya bisa memulai perjalanan stasiun TVRI. Tentunya kita harap ke depan makin dilengkapi dan makin beroperasi dengan baik. Harapannya adalah bahwa apa yang ada di Banten bisa disampaikan kepada masyarakat Banten secara keseluruhan dan masyarakat Indonesia ataupun masyarakat dunia. Itu harapan kita," ujar Abdul Kharis melansir  Parlementaria, Sabti (7/7).

 

"Komisi I DPR RI mendukung upaya kualitas TVRI Banten. Kami hadir di sini untuk melihat secara langsung bagaimana TVRI Banten beroperasi dan ke depannya kita akan terus mendukung bagaimana memajukan TVRI Banten melalui LPP TVRI," ujarnya

 

Dikatakannya, kehadiran Komisi I DPR RI dalam meninjau langsung operasional TVRI Banten menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung lembaga penyiaran publik untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Dengan dukungan penuh dari Komisi I, diharapkan TVRI Banten dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Banten dan Indonesia secara keseluruhan," pungkasnya.rajamedia

Komentar: