Banten

Politik

Parlemen

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Keamanan

Nasional

Olahraga

Dunia

Opini

Galeri

Gaya Hidup

Budaya

Pendidikan

Kesehatan

Calon Dewan

Info haji

Indeks

Jogging Seru Bersama Hewan Kesayangan di PAWJOG ke-6

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 30 Juli 2023 | 21:45 WIB
Acara tahunan PAWJOG di area Q-BIQ BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu (30/7). Foto: Lani
Acara tahunan PAWJOG di area Q-BIQ BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu (30/7). Foto: Lani

RMBanten.com - TangKab - Pet Kingdom, pusat perawatan kebutuhan dan fasilitas hewan peliharaan, kembali menyelenggarakan acara tahunan PAWJOG di area Q-BIQ BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu (30/7).

Vice President Marketing Communication Pet Kingdom, Bertha Hapsari menuturkan, PAW JOG merupakan event dari PET KINGDOM yang secara rutin diadakan setiap tahun, terhitung sejak 2018.

"Di tahun keenam ini, kami mengemas event ini dalam konsep Fun Walk yang lebih fresh di rute jogging baru, lengkap dengan kehadiran tiga pos aktivitas yang diikuti para peserta untuk membangun bonding yang lebih kuat dengan hewan kesayangan, melatih ketangkasan, dan juga bergembira bersama," ujar Bertha dalam keterangannya.

Lanjutnya, untuk event di tahun ini merespon customer setianya. PAWJOG menghadirkan pawparents dengan kucing kesayangannya.

"Event tahunan di tahun ini berbeda, karena 5 tahun belakangan ini hanya anjing saja, kali ini kami melibatkan kucing," ungkapnya.

Gelaran PAWJOG 2023 ini diikuti oleh lebih dari 300 peserta bersama hewan peliharaannya. Acara dimulai di titik awal jogging, yaitu koridor G Plaza Q-BIG, pada pukul 6 pagi.

Para peserta dan anabul kesayangannya kemudian menempuh panjang lintasan sejauh 2 kilometer, dengan melewati tiga pos aktivitas.

Pada setiap pos, PET KINGDOM menyiapkan air minum dan area playground yang dapat disinggahi para anabul sebelum melanjutkan jogging.

Setelah menjalani kegiatan jalan santai bersama anabul, para peserta juga dapat mendatangi booth pet shop dan grooming dari Pet Kingdom dan berbelanja semua produk kebutuhan anabulnya, mulai dari pet food, bath care seperti sabun dan shampoo hewan, hingga berbagai aksesoris untuk merawat atau menemani anabul bermain.

Produk-produk yang ditawarkan di PET KINGDOM ini juga bisa dibeli secara online di ruparupa.

“Kami senang dapat terus secara rutin menggelar PAW JOG yang kian mendapatkan antusiasme dari para pet lovers ini. Tentu harapannya, acara ini dapat kami laksanakan secara lebih meriah lagi di tahun-tahun yang akan datang,” tutup Bertha.rajamedia

Komentar: